Lionel Messi Cs. dari Argentina akan datang ke Indonesia Guna Tanding Uji Coba

Lionel Messi Cs. dari Argentina akan datang ke Indonesia guna melakukan pertandingan uji coba sepak bola. Pertandingan antara tim sepak bola Argentina melawan Indonesia ini rencananya akan digelar pada 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia.



Kita sama-sama mengetahui bahwa saat ini Argentina merupakan juara dunia usai memenangkan Piala Dunia FIFA 2022. Dan mereka pun berada di peringkat nomor 1 Dunia FIFA. Sementara Indonesia, berada di peringkat 159 di Peringkat Dunia FIFA.


Bicara sejarah, maka pertandingan nanti akan menjadi pertama kalinya Argentina dan Indonesia saling berhadapan dalam pertandingan sepak bola. Argentina telah mengumumkan skuad mereka untuk pertandingan uji coba nanti terdiri dari Lionel Messi, Paulo Dybala, dan Lautaro Martinez.


Indonesia juga telah mengumumkan skuad mereka untuk pertandingan tersebut. Beberapa di antaranya; Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Asnawi Mangkualam Bahar.


Laga tersebut diprediksi bakal laris manis. Tiket untuk pertandingan tersebut telah terjual habis dalam hitungan menit. Dan menurut rencananya akan disiarkan secara langsung di Indonesia melalui TVRI dan MNC TV.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama