Harga Masuk Kolam Renang Sutan Raja Soreang

Harga Masuk Kolam Renang Sutan Raja Soreang - Sutan Raja Soreang adalah Hotel berbintang 4, yang bernama usaha lengkap Sutan Raja Hotel and Convention Centre Soreang berada di kota Soreang. Hotel ini memiliki kolam renang outdoor, pusat kebugaran dan spa. Pemilik Hotel Sutan Raja adalah DR D.L Sitorus.


Di dalam laman resmi situsnya, Sutan Raja Hotel and Convention Centre Soreang menjelaskan bahwa mereka memberikan Anda kenyamanan dan kemewahan baik untuk bisnis maupun kesenangan. 


Sutan Raja Hotel & Convention Centre Soreang-Bandung cocok untuk semua jenis pelancong. Baik Anda menginap untuk bisnis maupun kesenangan, fasilitas dan layanan kami siap untuk memenuhi setiap kebutuhan Anda.


Misi Sutan Raja Hotel & Convention Centre Soreang-Bandung yaitu memberikan rasa kepada semua tamu seperti di rumah sendiri begitu Anda menginjakkan kaki di hotel serta memastikan perjalanan bisnis Anda menjadi menyenangkan dan mudah. 


Fasilitas Sutan Raja Hotel & Convention Centre Soreang-Bandung terbilang lengkap dan staf-staf yang terlatih dengan baik. Sehingga dapat memastikan baik pertemuan bisnis, pernikahan, dan acara sosial dan apa pun berjalan sukses dan berkesan.


Sutan Raja Hotel & Convention Centre Soreang-Bandung menawarkan akomodasi yang terjangkau dan nyaman yang terletak dekat dengan semua yang Anda butuhkan di Bandung.

 

Sutan Raja Hotel & Convention Centre Soreang-Bandung cocok untuk semua wisatawan. Baik Anda menginap untuk bisnis maupun bersenang-senang, fasilitas dan layanan yang mereka siapkan akan memenuhi setiap kebutuhan Anda. 

Harga Masuk Kolam Renang Sutan Raja Soreang

Harga Masuk Kolam Renang Sutan Raja Soreang

Melansir artikel Kolam Renang di Soreang - disebutkan bahwa harga tiket masuk Kolam Renang Olympic Sutan Raja adalah Rp20.000 untuk orang dewasa dan Rp15.000 untuk anak-anak. Harga tiket tersebut berlaku baik hari biasa maupun akhir pekan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama