Josh Freese Resmi mengisi Posisi Kekosongan Drummer Foo Fighter

Setelah penggemar cukup penasaran menunggu, akhirnya pada 21 Mei 2023, Josh Freese secara resmi diumumkan sebagai drummer baru Foo Fighters. Dia akan mengisi peran yang ditinggalkan oleh Taylor Hawkins, yang meninggal pada Maret 2022.

Josh Freese Resmi mengisi Posisi Kekosongan Drummer Foo Fighter
Josh Freese Resmi mengisi Posisi Kekosongan Drummer Foo Fighter (internet)


Josh Freese Resmi mengisi Posisi Kekosongan Drummer Foo Fighter 

Freese kerap menjadi drummer untuk banyak penyanyi dan band selama lebih dari 30 tahun, termasuk Nine Inch Nails, Sting, dan Weezer. Dan Josh Freese salah satu pendiri band, seperti A Perfect Circle dan The Vandals.


Freese dikenal banyak rekan-rekan sesama musisi karena skill dan kemampuannya yang serba bisa bermain banyak genre. Wajar saja kalau hingga saat ini dianggap sebagai salah satu drummer paling laris di dunia.


Dia juga seorang penulis lagu dan produser yang berbakat, dan telah mengerjakan sejumlah soundtrack film dan televisi. Freese adalah sosok yang sangat dihormati di industri musik, dan kehadirannya di Foo Fighters merupakan langkah besar bagi band.


Biografi Josh Freese:

Josh Freese lahir pada tanggal 25 Desember 1972, di Orlando, Florida. Dia mulai bermain drum pada usia 8 tahun, dan pada saat dia berusia 12 tahun, dia bermain secara profesional di band Top 40 di Disneyland.


Terobosan besar pertama Freese datang pada tahun 1993, ketika dia diminta untuk bergabung dengan band A Perfect Circle. Dia bermain di dua album pertama band, Mer de Noms dan Thirteenth Step.


Pada tahun 1999, Freese bergabung dengan band The Vandals. Dia tetap bersama band sejak itu, dan bermain di semua album mereka sejak 1999.


Freese juga bermain di album-album artis lain, termasuk Nine Inch Nails, Sting, Weezer, dan Guns N' Roses. Dia dianggap sebagai salah satu drummer sesi paling laris di dunia.


Selain pekerjaannya sebagai drummer, Freese juga seorang penulis lagu dan produser berbakat. Dia telah menulis lagu untuk beberapa artis, dan telah memproduseri album untuk band-band seperti A Perfect Circle dan The Vandals.


Freese adalah sosok yang sangat dihormati di industri musik. Ia dikenal karena keterampilan teknis dan etos kerjanya. Dia juga seorang penulis lagu dan produser berbakat.


Freese adalah sosok yang berpengaruh di industri musik, dan karyanya telah dihormati semua orang khususnya sesama penggebuk drum.  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama