Fitur Maxim Disediakan untuk Mempermudah Proses Pemesanan & Kenyamanan Berkendara

Hadir sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan transportasi daring terbesar di Indonesia, Maxim selalu berusaha memberikan pelayanan yang prima untuk kenyamanan para penggunanya. 


Fitur Maxim Disediakan untuk Mempermudah Proses Pemesanan & Kenyamanan Berkendara


Beberapa fitur telah disediakan oleh Maxim untuk mempermudah proses pemesanan dan juga dalam hal kenyamanan saat berkendara. Fitur pertama yang bisa anda gunakan adalah fitur pemesanan di awal, terkadang kesibukan dan padatnya jadwal aktivitas membuat kita harus merencanakan segala hal dengan baik. 


Terlebih jika anda adalah seseorang yang memiliki mobilitas tinggi. Fitur ini sangat cocok untuk anda gunakan, karena anda bisa memesan kendaraan lebih awal hingga 5 hari sebelum waktu keberangkatan anda. 


Dengan fitur ini, anda tidak perlu repot-repot memesan dan menunggu kendaraan pada waktu keberangkatan. Semua bisa anda atur dengan mudah dalam genggaman anda. Anda ingin memesan banyak kendaraan? 


Dengan Maxim, anda bisa memesan beberapa kendaraan untuk perjalanan anda cukup dengan satu akun saja. Anda juga bisa menambah rasa aman anda saat berkendara dengan Maxim melalui fitur berbagi informasi perjalanan dengan keluarga atau kerabat tercinta. Sehingga keluarga atau kerabat anda bisa melacak keberadaan anda saat berkendara dengan Maxim.


Fitur terakhir adalah multiple destination, anda bisa berkendara ke beberapa tujuan dalam satu perjalanan yang sama dengan menggunakan fitur ini. Fitur-fitur ini tersedia pada bagian pemesanan dan perjalanan. Pesan perjalanan anda dengan melalui aplikasi Maxim, pilih layanan transportasi yang anda inginkan (Bike, Car, Car L – untuk perjalanan berkapasitas hingga 6 penumpang). 


Diharapkan dengan kehadirannya, semua fitur ini dapat membantu mempermudah para pengguna untuk mendapatkan pengalaman yang praktis dan nyaman.

 

Tentang Layanan Maxim

Maxim adalah layanan penyedia transportasi daring internasional yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2018. Tahun ini Maxim merayakan tahun ke 5 operasionalnya di Indonesia dan tahun ke 20 layanannya di seluruh dunia. 

Kini layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 150 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web mereka di http://id.taximaxim.com.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama