Contoh Spanduk Nasi Soto Ayam Terbaru

Contoh Spanduk Nasi Soto Ayam Terbaru -- Dunia kuliner di Indonesia khususnya di Soreang Kabupaten Bandung kian berkembang dari hari ke hari. Ada banyak suguhan makanan dan minuman yang berjajar di sepanjang jalan -- Jalan Raya Gading Tutuka salah satu contohnya. Anda bisa menemukan Nasi Soto Ayam Berkah.

Contoh Spanduk Nasi Soto Ayam Terbaru

Nasi soto ayam adalah makanan berkuah kuning dengan suwiran ayam di dalamnya. Wikipedia menyebutkan bahwa nasi soto ayam termasuk makanan khas Indonesia jenis sup ayam berkuah dan berwarna kekuningan. 

Belum lama ini Nasi Soto Ayam Berkah membuat Spanduk berukuran 140 x 50 cm. Mereka memesan secara online spanduk yang dibutuhkannya via Whatsapp ke Soreangku Print on Demand.

Saat memesan online spanduk, Anda pun bisa melakukan seperti yang sudah pemesan lakukan, seperti menyebutkan warna latar, warna teks, logo-logo yang harus dicantumkan, dan foto-foto yang berhubungan dengan tema Nasi Soto Ayam Berkah.

 

Contoh Spanduk Nasi Soto Ayam Terbaru

Bagi pembaca yang menghendaki untuk memesan spanduk seperti Contoh Spanduk Nasi Soto Ayam Terbaru di atas, bisa menghubungi Soreangku Print on Demand - atau WA/SMS/CALL: 0877-3000-2644.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama