Cara Mudah Agar Permohonan Penggantian Modem Speedy Disetujui Pihak Telkom

Artikel Cara Mudah Agar Permohonan Penggantian Modem Speedy Disetujui Pihak Telkom - merupakan pengalaman dari penulis. Belum lama ini, modem model lama yang diberikan oleh pihak Telkom diganti dengan model terbaru.

Yang dimaksud dengan modem model lama adalah TP-Link TD-W8961N ADSL WIFI Modem Router untuk Speedy. Modem baru Indihome ZTE adalah Modem ADSL Telkom Speedy WiFi Wireless ZTE ZXHN H108N.

Ini foto modem model lama ...

Soreangku - modem telkom speedy lama: TP-Link TD-W8961N ADSL WIFI Modem Router untuk Speedy
Dan ini modem baru yang diberikan (dipinjami tepatnya) oleh pihak Telkom IndiHome kepada penulis.
Modem ADSL Telkom Speedy WiFi Wireless ZTE ZXHN H108N

Cara Mudah Agar Permohonan Penggantian Modem Speedy Disetujui Pihak Telkom

Kembali ke inti dari artikel kali ini, agar pembaca yang notabene adalah pelanggan setia seperti penulis (sudah 7 tahun berlangganan Speedy) dipenuhi permohonannya untuk mendapatkan modem baru - maka lakukanlah seperti yang dialami oleh penulis.

Pertama-tama masuk ke sosial media Twitter, lalu Anda follow saja akun @TelkomCare yang bisa dengan mudah ditemukan.

Setelah Anda follow, Anda bisa langsung mention dan mengutarakan keinginan Anda dengan singkat dan jelas serta tentu saja santun.

Pengalaman dialami oleh penulis sedikit berbeda kasusnya. Awalnya penulis hanya meminta diperbaiki jaringan yang saat itu tengah down connection.

Sesudah mengutarakan keluhan di akun Telkom Care, biasanya tidak lama merekan akan merespon dengan cepat melalui Direct Messages (DM) yang terdapat di Twitter.

Nah, saat itu penulis jadikan kesempatan untuk mengutarakan persoalan lain yang berhubungan dengan modem internet Speedy.
Mengutarakan keluhan soal jaringan internet yang bermasalah sekaligus mengajukan permohonan mengganti modem
Mengutarakan keluhan soal jaringan internet yang bermasalah sekaligus mengajukan permohonan mengganti modem 

Tidak sampai 24 jam, pegawai Telkom pun datang ke rumah dan mengganti modem lama dengan modem baru. Atas pelayanan yang prima tersebut, penulis pun segera mengapresiasi dengan berterima kasih.


Comments