Tema Blog Baru untuk Pengguna Blogspot

Artikel kali ini sekaligus jawaban guna menepis semua isu yang beredar dan tidak sedikit blogger yang mempercayai berita hoax seputar, "platform blogger akan ditutup".

Alih-alih menutupnya, Blogger™ atau pengguna di Indonesia lazim menyebutnya dengan blogspot -malah menambah tema baru yang bisa dipilih oleh pengguna setia mesin ngeblog sebagai media aktualisasi diri atau monetisasi.

Dalam sebuah laman resmi (21/3/2017), blogger mengungkapkan hal ini melalui sebuah artikel dengan headline, "New Blog Themes". Isinya mengemukakan tentang tujuan dibuatnya template baru tersebut.
Tema Blog Baru untuk Pengguna Blogspot
Tema Blog Baru untuk Pengguna Blogspot
Guna memudahkan Anda pengguna Blogger dalam mengekspresikan gaya unik, kami telah menciptakan sebuah setelan baru dari tema blog dengan berbagai pilihan.

Tema baru ini tidak saja dirancang agar tampil bagus, tema-tema ini didesain agar bisa berfungsi dengan baik pula. Masing-masing dari tema tersebut dibangun supaya bisa tampil otomatis di banyak ukuran layar dan tampil dengan cepat.

Informasi tentang Tema Blog untuk Pengguna Blogspot ini tentu saja akan membuat Anda (sekawanan blogger pengguna setia Blogger™) semakin pede bahwa pembaca blog Anda bisa dengan mudah mengakses artikel dengan tanpa masalah - baik di layar komputer, ponsel atau tablet.
BACA JUGA: Tips Mudah Membayar AWX via BCA

Tema Blog Baru untuk Pengguna Blogspot

Ada empat tema baru yang sudah dibesut oleh tim blogger alias blogspot, cara mendapatkannya mudah kok. Anda login ke dashboard blogspot. Kemudian Anda arahkan navigasi ke galeri yang menampilkan keempat tema baru tersebut. Dari sini Anda sudah bisa mulai memilih satu per satu tema yang cocok dengan selera kita.

CONTEMPO

EMPORIO

SOHO

NOTABLE / TERKEMUKA


Untuk contoh yang lebih konkrit, pengaplikasian beberapa tema baru ini sudah saya lakukan pada blog-blog saya- seperti: di POTREBLOGKU atau Blogdangkal.

Sangat disarankan untuk melakukan back-up data sebelum mencoba Tema Blog Baru untuk Pengguna Blogspot ini. Sebab terkadang pengalihan tema lama ke tema baru dari blog dapat menyebabkan hilangnya setelan yang sudah diatur meskipun tidak menghilangkan artikel yang sudah dirilis.

Itu saja barangkali informasi yang bisa saya hadirkan kali ini sekaligus menegaskan kalau Blogger™ tidak ditutup oleh Google. Selamat mencoba ... And happy blogging 😍

Comments