Inilah Reportase Grand Launching Hisense KingKong 2

Saat ini sudah tersiar kabar bahwa Hisense Kingkong II dianggap sebagai Smartphone 4G Paling Tangguh di Dunia. Dan belum lama ini ponsel pintar asal Tiongkok ini hadir di Indonesia Cellular Show 2016.

Inilah Hisense Pureshot Series 2016

Inilah Hisense Pureshot Series 2016


Setelah diakui sebagai top five perusahaan elektronik dunia, Hisense semakin menguatkan dirinya agar eksis di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya Hisense Kingkong II pada perhelatan Indonesia Cellular Show 2016 sejak 2 hingga 5 Juni 2016 di Jakarta Convention Center.

Peran serta Hisense pada pameran kali ini sebagai bukti keseriusannya dalam meraih pasar telepon seluler di Indonesia. Termasuk juga Hisense ingin memperkenalkan sejumlah produk terbaru yang berkualitas.

Produsen smartphone Hisense hadir kembali dengan 4 ponsel type terbaru;
  • Hisense Kingkong II,
  • Hisense Pureshot Plus 2,
  • Hisense Pureshot Lite dan
  • Hisense F20.
Keempat ponsel tersebut di atas terbilang ponsel premium. Sebab produk Hisense ini tahan jatuh, tahan air, tahan debu dan yang pasti telah berteknologi 4G LTE yang cocok dengan semua operator.

Semua handset besutan Hisense tersebut diluncurkan sebagai jawaban dari kebutuhan pasar pada segmen yang berbeda tappi dengan keistimewaan yang sama, yaitu: sebagai smartphone fleksibel dual 4G, kompatibilitas untuk simcard dari semua operator yang ada di Indonesia. Perhatikan spesifikasi berikut.

Spesifikasi Smartphone Hisense

Hisense Kingkong II dilengkapi dengan teknologi chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 415 Octacore processor, 2GB RAM, 16GB ROM dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Sebagai teman setia dalam melakukan aktifitas smartphone photography,

Hisense Kingkong II membenamkan 13MP kamera belakang dengan dual flash dan 5MP kamera depan, memberikan hasil foto yang lebih baik dari sebelumnya.

Pengguna ponsel pintar tersebut dapat menggunakan jaringan operator apapun, baik itu berbasis GSM maupun CDMA. Tanpa harus mencopot pasang simcard dari tempatnya, dengan adanya slot simcard ganda Hisense membebaskan pada pengguna dalam memilih serta mengganti slot manapun yang digunakan untuk jaringan 4G LTE yang diatur lewat pengaturan menu.

Hisense Pureshot Plus 2 berspesifikasi sangat pantas diperhitungkan karena kualitas kameranya. Dengan kamera 16 MP serta dilengkapi sensor Sony - Hisense akan memberikan kemudahan kepada pengguna saat memotret walaupun dengan cahaya minim.

Adapun kamera di bagian depan, Hisense PureShot menanamkan kamera 8 MP dilengkapi dengan flash. Wajar saja bila hasil kamera depan akan lebih maksimal walaupun pemotretan dilakukan dalam tempat gelap.

Kapasitas Memori internal Hisense Pureshot Plus 2 sebesar (RAM) 3 Gb. Ini pun menjadi standar produk Hisense Pureshot 2 dengan ROM 32 Gb.

Dari sisi desain, Hisense Pureshot 2 nampak stylish serta elegan bersisi sudut melengkung 2.5D glass screen. Hal ini telah menjadikan Hisense Pureshot 2 terlihat berbeda dari smartphone merek lain.

Hisense F20
Tampil dengan layar 5.5 inch with HD resolution IPS dengan prosesor Qualcomm Quadcore MSM 8909. Seperti produk lainnya Hisense F20 juga sudah dilengkapi dua SIM. Dengan kapasitas 8GB ROM + 1GB RAM dengan kamera yang disematkan 8MP pixels AF rear camera with flash, 2MP pixels FF front camera

Harga Smartphone Hisense

Dalam upaya menjalankan komitmennya, Hisense tetap menawarkan produk berkualitas dengan harga yang kompetitif. Contohnya Hisense Kingkong II yang dipatok seharga Rp.2.699.000, sedangkan Hisense Pureshot Plus 2 dibanderol dengan harga Rp.4.299.000, Hisense F20 harganya Rp.1.399.000.

Sekilas Seputar Hisense

Hisense berdiri pada 1969 dikenal sebagai perusahaan kelas dunia yang sudah merambah ke berbagai penjuru dunia. Sejumlah lembaga riset internasional dan lembaga intelijen industri menyebut Hisense sebagai salah satu dari top 10 produsen perangkat elektronik dunia.

Perusahaan yang berkantor pusat di Qingdao, Tiongkok, ini menjadi market leader di Tiongkok untuk produk televisi layar datar sejak tahun 2004. Prestasi tersebut berhasil dipertahankan secara berturut-turut dalam sepuluh tahun terakhir.

Saat ini Hisense memiliki 19 fasilitas produksi yang tersebar mulai dari Tiongkok, Amerika Utara, Eropa, Australia, Afrika, hingga Asia Tenggara. Untuk pengembangan produk, Hisense telah membangun enam pusat riset dan pengembangan (R& D) di Amerika Serikat, Kanada, Eropa, termasuk di Qingdao, Tiongkok.

Hisense memiliki lebih dari 40 cabang industri dan pemasaran, baik di dalam maupun di luar Tiongkok, diantaranya adalah: Hisense Air Conditioning Co Ltd, Hisense (Beijing) Electric Co Ltd, Hisense Mobile Communications Technology Co Ltd, Hisense Optics Co Ltd, Hisense Australia Pty Ltd, Hisense South Africa Development Enterprise Pty Ltd, Hisense USA Co, termasuk PT. Hisense International Indonesia.

Saat ini seluruh produk elektronik Hisense sudah merambah ke Amerika, Eropa, Australia, dan Asia. Hisense semakin mengukuhkan eksistensinya di dunia dengan memulai kiprahnya di pasar ponsel di tahun 2005. Hisense tidak pernah berhenti berinovasi mengembangkan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang sangat kompetitif agar dapat memenuhi kebutuhan para pengguna gadget.

Comments