Alat Pembayaran Online

Pembaca ... Tahukah Anda? Kampanye penggunaan tunai sebagai alat pembayaran sudah pemerintah galakan sejak dua tahun yang lalu.

Kampanye ini terbukti efektif, statistik penggunaan Alat Pembayaran Online - sebagai salah satu mekanisme alat pembayaran non tunai- terus meningkat.

Program ini mendorong terus warga masyarakat terbiasa menggunakan kartu debit atau kartu kredit yang mereka miliki.

Dari hasil pengamatan para ahli bidang finance, disebutkan bahwa dengan alat pembayaran online atau transaksi non tunai memiliki banyak manfaat, seperti;
  • Menghemat pengeluaran negara, 
  • Tidak repot saat transaksi, 
  • Mencegah peredaran uang palsu hingga 
  • Menghindari transaksi tunai yang rawan salah hitung (kecuali bila si pengguna salah mengetik digit nominal).
Menyoal seputar Alat Pembayaran Online, sekarang sudah hadir aplikasi yang bisa Anda gunakan, yaitu Dompetku Plus.
Dompetku Plus Alat Pembayaran Online
Tampilan antar muka Dompetku Plus


Apa sih Dompetku Plus?

Dompetku Plus adalah aplikasi Indosat yang berfungsi sebagai sistem layanan pembayaran online non tunai. Penggunanya cukup memiliki satu akun saja untuk menjadikan aplikasi ini sebagai dompet elektronik Anda (e-Wallet).

Dengan menjadi pengguna Dompetku Plus, Anda dapat meniikmati berbagai keuntungan cukup dengan beberapa klik saja. Pertama-tama daftarkan alamat email Anda, kemudian lakukan aktivasi akun yang baru saja Anda daftarkan yang langsung bisa Anda jadikan alat transaksi terakhir sebelum check out Anda memilih cara pembayarannya.

Keuntungan Menjadi Pengguna Dompetku Plus

Ada beberapa keuntungan menggunakan Dompetku Plus:
  • Cara berbelanja online paling aman. Wah ... kok bisa? Iya bisa, karena DompetkuPlus dilengkapi oleh layanan keamanan berlapis dan konfirmasi OTP atau One Time Password guna memastikan proses shopping online benar-benar aman.
  • Cara paling mudah untuk membayar online. Cukup dengan satu kali klik untuk check out. Saat mengisi informasi tagihan setiap saat check out juga simpel nggak rumit.
  • Nikmati pula fleksibilitas lewat memilih cara pembayaran. Saat melakukan pembayaran, Anda dapat menggunakan kartu kredit atau e-Wallet ketika check out.
  • Dan ini yang paling penting, Kemudahan saat mendaftar. Anda cukup menggunakan alamat email. Tunggu dalam waktu kurang dari 45 detik, Anda bisa langsung menggunakan Dompetku Plus sebagai alat berbelanja.
Setelah Anda menjadi pengguna Dompetku Plus, nikmati pula berbagai penawaran setiap hari di saat Anda berbelanja.

Jadi kesimpulannya ...Layanan e-money Dompetku Plus memungkinkan bagi pelanggan untuk melakukan berbagai transaksi finansial online. Pengguna layanan ini bisa berbelanja di e-Commerce, mengirim uang ke bank, mengirim uang ke sesama pengguna Dompetku Plus, membayar tagihan ataupun sebagai rekening bersama ketika bertransaksi. hanya menggunakan alamat email dan password. [adv_ibd]




Comments