Rasa Bangga RAN Bisa Terlibat Film I Am HOPE

RAN di Indonesia udah identik sebagai band pop yang agak jazzy, dibentuk oleh tiga orang pria; Rayi, Asta dan Nino. Itulah kenapa nama band mereka RAN - ternyata nama band ini merupakan akronim dari setiap personilnya ...

Lagu-lagu yang dikemas oleh RAN selalu menjadi hits pada tangga lagu musik Indonesia. Sebut saja; Dekat di Hati, Begitu Saja, Kita Bisa (feat. Tulus), Pandangan Pertama, Kulakukan Semua Untukmu, Hari Baru, Selamat Pagi, Hanya Untukmu, Salah Tingkah, Sepeda.

Sungguh gemilang prestasi yang dicetak oleh RAN tersebut. Semua lagu mereka keren dan easy listening . 10 lagu di atas menempati tempat spesial di hati masyarakat. Sebuah bentuk kesuksesan yang luar biasa yang pantas disandang oleh band yang dibentuk pada 2006 ini. Tentunya semua ini membuat mereka bangga tanpa harus menjadikan mereka sombong.

Berbicara mengenai rasa bangga, RAN pernah menceritakan perasaan tersebut ketika terlibat dalam proyek produksi film I Am Hope. Dalam film yang bercerita tentang perjuangan penderita kanker dalam menjalani hidup ini Rayi cs. dipercaya menggarap soundtrack filmnya. Maka terciptalah lagu, "Nyanyian Harapan".

Rasa Bangga RAN Bisa Terlibat Film I Am HOPE

Saksikan video berikut untuk mengetahui Rasa Bangga RAN Bisa Terlibat Film I Am HOPE .



Di dalam lagu Nyanyian Harapan, RAN mengajak pendengar untuk optimis. Kata-kata motivasi yang mereka kemas dalam lagu tersebut terinspirasi dari para pasien penderita kanker yang ada di lingkungan mereka. Dan lagu inipun diisi oleh koor anak-anak yang notabene mereka (anak-anak) penderita kanker.

Percayalah bahwa di setiap situai dalamkehidupan selalu ada harapan. #IAmHopeTheMovie
Poster Film I Am Hope
Film I Am Hope disutradarai oleh Adilla Dimitri, menghadirkan aktris cantik Tatjana Shapira, Fachry Albar, Fauzi Badila. Dan untuk jajaran aktor dan aktris gaek ada Ray Sahetapy, Tio Pakusadewo, Feby Febiola, serta takketinggalan Ine Febryanti.

Film yang akan tayang perdana pada 18 Februari ini, sudah beberapa pekan terakhir diramaikan dengan lomba-lomba seputar #IAmHopeTheMovie. Adalah Uplek - media online yang mengusung konten positif - telah dipercaya untuk mengorganisir event lomba langsung dari Alkimia dan Yayasan I Am Hope yang dikelola oleh wanita hebat; Wulan Guritno, Janna Soekasah Joesoef dan Amanda Soekasah.

Film yang mengisahkan Mia sebagai tokoh sentral ini mempertontonkan bagaimana dirinya bersikap ketika harus memupus harapannya membuat pertunjukan teater sebab kanker yang dideritanya. Tragisnya, keuangan keluarga sudah habis untuk biaya pengobatan penyakit kanker yang juga diderita oleh ibunya.

Tentang bagaimana upaya Mia agar takmembuat ayahnya 'drop' dengan penyakit yang dideritanya, serta apakah mimpinya mewujudkan pertunjukan teater bisa terwujud? Anda bisa saksikan di bioskop kesayangan Anda mulai 18 Februari 2016. Terutama bagi kamu penikmat lagu-lagu RAN - tentunya akan penasaran dengan soundtrack Nyanyian Harapan menghiasi di setiap adegan film I Am Hope, bukan?
"Percayalah bahwa di setiap situasi dalam kehidupan selalu ada harapan." ~ #IAmHopeTheMovie
----
Artikel rujukan:
http://www.loop.co.id/articles/lagu-terbaru-ran-yang-bertajuk-nyanyian-harapan-menjadi-soundtrack-film-i-am-hope
http://boomee.co/entertainment/lagu-ran-disuka/ 
http://movie.co.id/i-am-hope/

Comments